Muzzammil Ghifar Kirdiat: AKU SENANG MAIN TANAH

gifar.jpgAku biasanya dipanggil Ghifar. Kakakku Helvy dulu juga sekolah di Jendral Kecil, tapi sekarang sudah kelas satu SD. Di sekodlah aku lebih suka belajar di luar, misalnya sambil duduk di atas tikar, apalagi kalau dekat kandang kelinci. Itu karena aku suka sekali sama binatang. Bu guru membolehkan aku main di kebun atau mengorek-orek tanah, asal aku sudah mengerjakan tugas sekolah, atau kadang sebaliknya. Eh ya, aku tinggal di Cinanggung, seberangnya Indomart. Abiku punya perusahaan Optima Travel, kalau mau beli tiket pesawat, kereta api, pesan ke Abi aja!

Leave a Reply

